Uniknya Kedai Mimi Cucu Lodaya Bogor

Ayo siapa yang ingin bernostalgia dengan DOT, sekarang di Bogor hadir cafe atau kedai yang menyajikan minum favoritnya olahan susu sapi murni nama kedai  unik itu "MIMICUCU" para pengunjung diberi sensansi dengan menikmati minum susu langsung dari dot he he seperti bayi saja dan seperti anak yang belum bisa ngomong susu malah cucu.

Ownernya bilang sih konsep cafe ini seperti warkop. Cafe ini buka dari jam 1 siang sampai 10 malam letaknya cukup strategis tepat di sebrang McD Lodaya Bogor. Ada berbagai varian rasa susu , untuk menikmati susu itu menggunakan dot yang dilubangi minumnya sih tetap pake sedotan alasanya untuk menjaga kesterilan, uniknya cafe mimi cucu Lodaya Bogor nah inilah  Harga susu di cafe ini berkisar antara 6 ribu sampai 14 ribu rupiah saja,

Uniknya Kedai Mimi Cucu Lodaya Bogor

Kebetulan tadi sore saya pesan micu jeruk harganya 7 ribu , sekali sedot langsung seger mata jadi agak agak mirip yogurt rasanya, selain minuman banyak olahan makanan dari mulai nasgor sampai rotbak tersedia ga pake lama saya pesan nasi goreng biasa seharga 13 ribu sama roti bakar kacang 13 ribu yang diberi topping tergantung selera kalo saya milih topping keju dengan tambahan biaya 4 ribu saja. Rasanya enak taburan kejunya juga banyak ha ha.

Uniknya Kedai Mimi Cucu Lodaya Bogor


Kira kira jam 7:30 tiba tiba ada seorang wanita dan anak muda yang mengecek dari mulai kasir sampai ke dapur, lalu saya tanya kepada pelayan dia bilang itu mba Mita dan Mas Bayu pemilik kedai Mimicucu, nah kebenaran saya interogasi aja mas Bayu ala ditektif Conan  :)

Uniknya Kedai Mimi Cucu Lodaya Bogor


Bayu bilang pertama kali Kedai Mimi Cucu buka di Sukasari tanggal 6 Maret 2014, dan  bergabung dengan surabi duren memakai gerobak. karena alasan perizinan,  berhenti beroperasi dan buka kembali di Jalan Lodaya kurang lebih satu bulan terakhir ini. Pria berusia 26 tahun ini mengatakan pakai  sistem “sumbang menu”, jadi pemilik   mengajak teman-temannya untuk bergabung di Kedai Mimi Cucu dengan menyumbangkan menu kreatifnya di sini, dia juga bilang menjalankan usaha bareng istrinya Mita yang dari tadi keliatan sibuk jadi ga bisa foto bareng deh.

Uniknya Kedai Mimi Cucu Lodaya Bogor

Kedai Mimi Cucu berkonsep  ala warung kopi, pemilik kedai ini menyebutkan harapannya dengan konsep kedai sederhana adalah pengunjung tidak takut untuk mengunjungi Kedai Mimi Cucu karena takut harganya mahal, sambil ngobrol saya juga pesan indomie rebus seharga 8 ribu rupiah udah pake telor ya secara harga telor ayam lagi naek, harga tetap bersahabat.

Oke yang masih penasaran uniknya kedai mimi cucu Lodaya Bogor  saya kasih tau alamat pas nya di jalan Lodaya 1 No 1 pas depan gerai  Mc Donald, suasanyanya semakin malam semakin rame pengunjung yang datang cocok deh buat berbagai usia ga cuma ABG yang nongkrong disini.

15 Responses to "Uniknya Kedai Mimi Cucu Lodaya Bogor"

  1. Enak ya bisa micu sepuasnya, hehehe.. Konsepnya bukan warkop tuh, warsus hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya juga ya mas hendra warung susu tepatnya mungkin pemilik bilang konsep warkop dari segi harga yang terjangkau

      Delete
  2. pertama dengar nama mimi cucu memang terkesan lucu mbak.
    ternyata harga makanan dikedai ini murah meriah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas yanto saya cuma abis 37 ribu rupiah dengan 4 menu

      Delete
  3. Ini di Jalan Lodaya, Mbak? Pernah denger deh itu nama jalannya. Maklum, orang Jakarta yang jarang ke Bogor. Hahaha. Hmm, yang ke sanaan lagi ada Warung Mbah Jingkrak bukan? CMIIW.

    Namanya iya unik. Murah-murah juga. Kapan-kapan main ke sana, ah. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye bang Yoga bener aduuh gimane Jakarte macet yehh he he betul dekat situ bang

      Delete
  4. unik ya minumnya di botol susu, jadi pengen nyobain hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain lucu menurut saya rasa enak juga

      Delete
  5. Konsepnya kreatif banget tuh, salah satu strategi pemasaran emang harus kreatif yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa yang kreatif itu yang bertahan mas

      Delete
  6. waaahhh gimana ya rasanya micu pada usia saya ini.. kalau sama anak-anak pasti diketawain tuh sama mereka.. hiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha makanya minumnya sambil ngumpet dibawah meja mba desy

      Delete
  7. wah unik tuh, jadi pngen nyobain :D

    ReplyDelete
  8. Kalo di Solo ada tuh yang ngetop warung si Jack ya mirip mirip Ropang Edy di blok M

    ReplyDelete
  9. Itu kalau micu di tempat situ nya, botol dot nya ga bs di bawa pulang ya =D pengen bawa pulang soalnya.

    ReplyDelete

Termakasih Telah Berkunjung, Semua komentar akan muncul setelah di moderasi untuk mengurangi komentar spam atau menghina pihak lain