Harga Promo Tiket Jungleland Bulan September 2015

Jungleland Sentul merupakan sebuah di kota Bogor. Arena bermain ini terletak di sebuah kawasan Sentul Nirwana Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Jungleland Sentul merupakan sebuah tempat wisata yang memiliki area sangat luas yakni sekitar 35 ha.

Di dalam arena bermain ini juga telah menyediakan beragam jenis wahana yang kurang lebih jumlah totalnya ada 31 wahana. Selain beragam wahana yang terbaru adalah Dunia Dino, para pengunjung juga dapat menikmati atraksi yang selalu ditampilkan setiap harinya.


Sekarang ini, Jungleland Sentul masih memegang rekor sebagai tempat wisata terbesar yang ada di Indonesia. Selain menyediakan beragam wahana dan atraksi yang menakjubkan, arena bermain ini juga menawarkan ribuan sajian kuliner khas Bogor yang dapat dinikmati oleh para pengunjung di berbagai kafe maupun resto yang telah disediakan. Kafe maupun resto di Jungleland Sentul ini telah memberikan konsep yang mewah dengan harapan agar Anda bersama keluarga dapat dengan nyaman berada di kafe atau resto tersebut.

Jungleland Sentul sudah memiliki 3 zona yang masing – masing memiliki konsep yang sangat unik. Selain itu, lokasi dari Jungleland Sentul ini sangat strategis sehingga para wisatawan dapat dengan mudah sampai di arena bermain ini. Arena bermain ini juga telah menyiapkan beragam wahana yangmenarik dan menegangkan, sehingga segala usia dapat bermain dalam wahana tersebut. Terjangkaunya harga tiket masuk juga menjadi keunggulan utama dari arena bermain ini apalagi kalau lagi ada promo berkat kejasama dengan pihak ketiga seperti Telkomsel, BCA, Mitra 10, Tip Top dll. 

Promo Tiket Jungleland Bulan September 2015

Harga  Promo Tiket Jungleland Bulan September 2015

Harga Tiket Masuk Reguler
  • Weekdays (Senin - Kamis) | Rp. 165 ribu /orang
  • Heboh Jumat | Rp. 95 ribu /orang (Heboh jumat tidak berlaku di High Season dan tanggal merah)
  • Weekend (Sabtu - Minggu)| Rp. 220 ribu/orang 
  • High Season (19 Desember - 3 Januari 2016) | Rp. 250 ribu/orang
Untuk cek Harga tiket dan promo silahkan baca http://www.jungleland.co.id/id

Fasilitas di wahana jungleland ini sudah sangat lengkap dan memadai mulai dari mushola yang dapat digunakan sebagai tempat ibadah. Kafe dan resto untuk tempat menyantap sajian kuliner khas Bogor. Selain itu, fasilitas lain yang juga disediakan di arena bermain ini antara lain adalah loker, lahan parker yang sangat luas dan terjamin keamanannya, P3K, ruang menyusui, ATM Centre, dan Phinisi function hall. Shuttle bus juga menjadi salah satu fasilitas dari arena bermain Jungleland Sentul ini yang jam operasionalnya dimulai pada pukul 9 pagi. Rute yang akan dilewati shuttle bus ini adalah Mall Bellanova, Jungleland, hingga Botani Square.

6 Responses to "Harga Promo Tiket Jungleland Bulan September 2015"

  1. Wah Dufannya Bogor lagi Promo

    ReplyDelete
  2. asyik buat liburan, sayang tapi jauh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang di mana tinggalnya mas he he

      Delete
  3. mikir mikir jauhnya hehe

    ReplyDelete
  4. jangan mikir jauhnya mending mikir serunya mba ;)

    ReplyDelete

Termakasih Telah Berkunjung, Semua komentar akan muncul setelah di moderasi untuk mengurangi komentar spam atau menghina pihak lain