Menikmati Wisata Alam Curug Kencana Bogor

Wisata alam  Curug Kencana Bogor ini masih belum populer di kalangan para wisatawan. Tapi tenang soalnya objek wisata ini telah menyeguhkan pesona alam yang sangat indah dipadu dengan udara sejuk yang ada di sekitarnya. Curug Kencana Bogor ini merupakan sebuah objek wisata air terjun yang menawarkan para wisatawan untuk dapat menimati kesegaran dan kejernihan airnya.

Memang pada dasarnya objek wisata ini terletak pada sebuah lokasi yang tersembunyi, sehingga sulit untuk dijangkau wisatawan domestik maupun mancanegara. Objek wisata air terjun ini lokasinya tepat berada di kawasan Kampung Wadung. Satu hal yang perlu Anda ketahui adalah lokasi dari objek wisata  alam  Bogor  yaitu Curug Kencana  ini ternyata satu jalur dengan kawasan Curug Barong dan Leuwi Hejo.

Menikmati Wisata Alam  Curug Kencana Bogor
gambar: binarnews

Kadangkala tak jarang banyak orang yang menyamakan antara Curug Kencana dan Curug Baliung. Namun meski sering dibilang sama, keduanya tentu memiliki perbedaan yang signifikan yakni dari ketinggian air terjunnya. Curug Baliung memiliki ketinggian air terjun yang lebih rendah jika dibandingkan dengan Curug Kencana  Bogor.

Pengalaman yang nikmat akan Anda rasakan saat berada tepat di bawah derasnya guyuran air terjun yang airnya mengalir dari atas menuju ke bawah. Saat saat itulah dimana Anda akan merasakan betapa nikmatnya sensasi pijatan dari air terjun Curug Kencana Bogor.

Menikmati Wisata Alam  Curug Kencana Bogor
gambar: binarnews

Untuk bisa sampai ke objek wisata Curug Kencana Bogor ini, Anda harus rela melintasi jalanan yang kondisinya naik turun, seperti halnya jalanan saat akan menuju ke gunung. Bukan itu saja, di sepanjang perjalanan Anda akan disuguhkan oleh berbagai macam pohon yang sangat rindang dan posisinya berjejer sangat rapi sehingga terkesan seperti hutan yang rimbun. Tentu perjalanan yang melelahkan ini akan terbayar oleh indahnya pesona alam ciptaan Tuhan yang masih asri dan alami.

1 Response to "Menikmati Wisata Alam Curug Kencana Bogor "

  1. nice artikel mimin, bisa buat destinasi nih kalo besok mai ke Bogor :D

    Thanks ya min udah diijinin mampir, boleh dong cek juga paket wisata jogja buat yang mau ke Jogja. Salam wisata :)

    ReplyDelete

Termakasih Telah Berkunjung, Semua komentar akan muncul setelah di moderasi untuk mengurangi komentar spam atau menghina pihak lain