Sensasi Aneka Susu Momo Milk Bogor

Bogor identik kota hujan tapi sekarang lagi musim kemarau panas panas gini enaknya nongkrong sambil minum susu kemarin saya memutuskan pergi ke Momo Milk Barn kota Bogor, pas saya datang lumayan ramai pengungjungnya jadi bisa langsung masuk, biasanya diakhir pekan ramai banget kalau kurang beruntung pengunjung kena waiting list saking penuhnya.

Disambut ramah pelayan resto  Momo Milk dia menawarkan mau duduk di smoking area atau no smoking pasti saya pilih yang no smoking bagian sebelah kiri dari pintu masuk, ternyata  tempatnya cukup luas dan tampak unik dari luar karena bentuknya yang berkonsep Barn (peternakan), dan aneka olahan susu sebagai minuman wajibnya.

Sensasi Aneka Susu Momo Milk Bogor

Harga menu  di  Momomilk cukup bersahabat bagi kantong mulai dari 4k sampai 29k untuk susunya mulai dari 9k, nih pesanan saya waktu disana

  1. Potato Fries    15k
  2. Nasi goreng spesial   21k
  3. FM Chocolate    9,5k
  4. FM Durian     9,5k
  5. Air mineral    4k
Sekitar 10 menit makanan dan susu ala cafe Momo Milk  sudah siap dimeja langsung saya icip icip untuk potato dan nasi goreng pas lah rasanya, dan buat FM cholate sama FM durian rasanya ngeblend banget susah ngungkapin rasanya, bagi yang penasaran  silahkan  datang aja sendiri sambil wisata kuliner, cafe ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Sensasi Aneka Susu Momo Milk Bogor

Waktu supervisor Momo Milk namanya pa Ali  kebetulan  lewat  meja saya , karena dia tampak care kepada pengunjung dan selalu berkeliling untuk memberikan pelayanan terbaik, langsung deh saya tanya sedikit dia bilang Momo Milk punya 2 cabang yaitu di  Yogya Junction  Bogor dan yang saya kunjungi  adalah pusat momo milk  alamatnya  di Jl Kantor Pos no 6  Pajajaran Bogor. 

Sensasi Aneka Susu Momo Milk Bogor

Lokasi Momo Milk Bogor dari ga jauh dari terminal Baranangsiang dan pintu tol Bogor.  Kalau dari pintu keluar tol Bogor, tinggal belok kiri ke jalan ciheluet lalu blok pertama belok kiri lagi samping de’Leuit Restaurant dan depan Kedai Kita.

8 Responses to "Sensasi Aneka Susu Momo Milk Bogor"

  1. aduh si mbak lagi kuliner nih beritanya :D
    boleh juga tuh dicoba buat yang berdomisili bogor ya mbak :)

    ReplyDelete
  2. ya mas hendri tapi yang jauh juga boleh datang lho ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap dong, demi mbak ani mah, eh demi kuliner maksudnya.heuheu

      Delete
    2. heu heu aya aya wae :)

      Delete
  3. kalo kebogor lewat branangsiang harus mampir ke Momo Milk
    menarik sekali sajian kulinernya... eh sapa yang nemenin tuh, kok sendirian aja.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya itu tinggal nyebrang aja mas terus belok kiri sampe dehh

      Delete
  4. Mantap tuh mbak makannya, bukin laper aja ngeliatnya siang-siang gini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mas isrofi saya juga lapar makan dl yah he he

      Delete

Termakasih Telah Berkunjung, Semua komentar akan muncul setelah di moderasi untuk mengurangi komentar spam atau menghina pihak lain