Bahaya Menggunakan Handphone Ketika Berjalan

Gadis remaja malang asal Cina ini kakinya masuk got yang ditutup dengan besi karena kaki remaja itu kecil secara tidak sengaja masuk kecelah besi penutup parit tersebut, lho kok bisa? tenyata masalahnya cukup sepele remaja yang tidak diketahui namanya itu terlalu serius melihat layar smartphone. sehingga kakinya terperosok kedalam parit  dan terjepit besi penutup parit.

Pasti setelah kejadian ini dia tahu bahaya menggunakan handphone ketika berjalan, peristiwa akibat kelalaianya berlokasi di Mianyang City bagian barat daya Cina menurut dia itu terjadi saat dia mengetik pesan untuk temannya. Gadis itu terjepit cukup lama sekitar 45 menit menurut petugas pemadam kebakaran yang membantu mengeluarkan kakinya dari parit. Faktor kedua karena gadis ini langsing sehingga kaki mungilnya dapat masuk kecelah besi penutup.
Bahaya Menggunakan Handphone Ketika Berjalan

Bahaya Menggunakan Handphone Ketika Berjalan

Beruntung banyak orang lewat  yang menenangkan gadis cantik ini akibat panik dan malu menutup wajahnya, mungkin menyesali bahwa bahaya main hp sambil berjalan. Beruntungnya kakinya hanya tergores dan memar jadi tidak perlu memerlukan perawatan medis.

Teknologi telepon selular berkembang pesat dari fungsi konvensional sebagai telepon kini vendor melengkapi ponsel produksinya dengan berbagai aplikasi seperti yang biasa konsumen cari handphone yang dilengkapi kamera mungkin untuk selfie biar tetap eksis. Tapi apapun perkembanganya handphone adalah benda kita yang menggunakanya harus bijak jangan sampai menbahayakan diri sendiri apalagi oranglain.

Sumber: news.com.au

3 Responses to "Bahaya Menggunakan Handphone Ketika Berjalan"

  1. Sudah baca artikel ini di facebook sih.. Tapi bener seharusnya tidak menggunakan smartphone di jalanan

    ReplyDelete
  2. Kalo saya paling kesal liat orang main handphone saat berkendara, rasanya pengen nabrak tuh orang biar kapok main hp sambil naik motor. hahahaha...

    ReplyDelete
  3. Wah ngeri juga ya kalau kepeleset begitu, sepertinya harus lebih waspada lagi nih kalau mau mengoprasikan hp saat dijalan.

    ReplyDelete

Termakasih Telah Berkunjung, Semua komentar akan muncul setelah di moderasi untuk mengurangi komentar spam atau menghina pihak lain