Lemongrass Sebagai Tempat Nongkrong Asyik Di Bogor

Terletak di pinggir jalan utama jalan raya Jakarta Bogor menjadikan Lemongrass sebagai salah satu tempat nongkrong di Bogor yang asyik alamat lengkapnya di Jl. Raya Pajajaran No. 21, Bogor Utara, Bogor. Kesan pertama parkiran yang luas menjadi pemandangan utama ketika masuk Lemongrass, kemudian  melewati  lorong seperti suasana disebuah resto super eksklusif kita akan disambut pelayan di muka pintu dan akan ditawarkan untuk masuk ke ruangan atau berada di backyard dengan suasana outdoor.

Desain interior yang merupakan perpaduan gaya minimalis, retro dan industrial Lemongrass disini banyak yang suka selfie karena view didalam sangat bagus. Sebagai pecinta kuliner yang ada di Bogor beberapa waktu kebelakang saya bareng teman mencoba menu Lemongrass, daftar menu Lemongrass cukup lengkap dari mulai menu untuk sarapan,  makan berat, serta aneka macam makanan ringan dan minuman-minuman dari mulai kopi, teh, campuran jus buah hingga mocktail dan cocktail ada di Lemongrass resto.

Lemongrass Sebagai Tempat Nongkrong Di Bogor

Lemongrass Sebagai Tempat Nongkrong Di Bogor

Harga makanan di Lemongrass menurut saya sedikit diatas cafe atau kedai yang pernah saya datangi sebelumnya seperti momomilk barn, namun harga itu cocok dengan kepuasaan saya bersama teman lainnya. Minuman harganya  mulai dari 10 ribu hingga 60 ribu rupiah dan untuk harga makanan berkisar dari mulai 15 ribu rupiah sampai dengan  250 ribu rupiah. saya sendiri mencoba menu roti tisuue nutela coklat keju seharga 24,9 ribu tapi, Lemongrass juga menyajikan chinesse food dan cemilan dimsun yang tentu saja halal.

Lemongrass Sebagai Tempat Nongkrong Di Bogor

Menu favorit yang hanya sekedar nongkrong asik sambil makan cemilan, bisa mencoba minuman yang ada seperti jus Kedondong, Homemade Watermelon Lemonade atau Thai Lemon cocok sekali jika dipadukan sama menyantap Onion Rings, Chicken Wings bahkan  Jamur Goreng. Dari segi pelayanan tergolong cepat karena banyak waitress yang  standby jika kita memerlukan sesuatu. Satu lagi datang di waktu malam lebih menarik pemandangan restonya

0 Response to "Lemongrass Sebagai Tempat Nongkrong Asyik Di Bogor"

Post a Comment

Termakasih Telah Berkunjung, Semua komentar akan muncul setelah di moderasi untuk mengurangi komentar spam atau menghina pihak lain