Wow!!, Pria Asal Padang Ini Bikin Heboh Setelah Nikahi Bule Cantik

Bayu Kumbara seorang pemuda asal Padang berhasil membuat heboh netizen setelah menikahi seorang bule cantik yang bernama Jennifer Brocklehurst, asal Inggris pada hari Sabtu (8/8/2015).

Mungkin ini yang namanya kalau jodoh ga kemana, terbukti setelah Bayu Kumbara yang merupakan alumnus Universitas Andalas 2007, Jurusan Antropologi berhasil meminang wanita cantik asal Inggris dan tak ayal foto-foto pernikahan Jennifer Brocklehurst dengan Bayu Kumbara pun menjadi viral di dunia maya.

Foto-foto Pernikahan Bayu Kumbaradan dan Jennifer Brocklehurst


Foto-foto Pernikahan Bayu Kumbaradan dan Jennifer Brocklehurst

Hmmm 3 perempuan cantik sedang selfie dengan latar prosesi pernikahan Bayu dengan Jennifer.

Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst Heboh

Tampak sebelah kiri Bayu sedang santai sambil tersenyum lebar :)
 
Wow!!, Pria Asal Padang Ini Bikin Heboh Setelah Nikahi Bule Cantik

Hebat yah, kami dari bogorbrita mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan semoga kisah unik pernikahan ini bisa menjadi inspirasi terutama bagi para jomblo :) - Baca juga : Kisah penganti baru yang memberi makan 4.000 pengungsi suriah.

Sumber foto sumsel.tribunnews.com | sooperboy.com

44 Responses to "Wow!!, Pria Asal Padang Ini Bikin Heboh Setelah Nikahi Bule Cantik"

  1. cewek cakep cari cowok yang membuatnya nyaman,,yang standart cari cowok yang kaya,yang jelek berharap yang ganteng,,positif thinking aja dah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he betul mas Rip kaya miskin jelek cakep relatif ;)

      Delete
  2. Beruntung sekali Bayu ini, dapet Bule yang manis lagi... cinta memang tidak memandang sesuatu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cinta antar benua nih mas Achmad :)

      Delete
  3. jadi ngiri nih. hehehehe...
    terLepas dari yang namanya jodoh. tapi memang begituLah episentrum cinta, tanpa memandang fisik, usia, tingkat pendidikan, LifestyLe, budaya, bangsa dan seterusnya. menciptakan medan magnet yang saLing tarik menarik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang om masih jomblo ko ngiri sih he he sepertinya harus jadi peselancar dl biar nbanyak ketemu bule

      Delete
  4. wah... bisa ya... ada faktor2 tertentu mungkin.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. faktor kesmaan hobi om Anton

      Delete
  5. jodoh pasti bertemu... by afgan..nistan
    huhu
    beruntung sekali sih dia dapet bule

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha afganis tan lagi gan nyanyi om Hendri

      Delete
    2. ya dia beruntung banget ya bisa dapet cewe bule.itu ceritanya kalo dibikin ftv pasti seru deh.huhu

      Delete
  6. Tiga perempuan cantiknya, gak diberitain? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. tar kalo mereka nikah sama cowo bule sepertinya bakal diberitain :)

      Delete
  7. Jodoh emang gax bakalan kemana, beruntung banget ya bisa dapetin Bule hihiihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas ya kitacuma bisa liat luarnya kebahagian mereka tepi aslinya kita ga tahu semoga aja langgeng

      Delete
  8. ini klo yg jomlo baca berita gini, ada rasa greget'' kepengen dinikahin sama bule juga ya.

    duh, kapan ya? hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo buruan mas Achmad kapan nyusul

      Delete
  9. Semoga dapat menginspirasi buat jomblo yang mukanya pas-pasan untuk selalu berusaha dan berbuat baik kepada sesama, tanpa memandang ras dan warna kulit. tapi kalo ada yang cantik ya diprioritasin, kan gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin tenang buat jomblowan masih ada tuh tiga yg difoto kali aja msh blm pny pacar biarin bkn produk impor juga :)

      Delete
  10. Jodoh memang gak kemana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tepat sekali mba handdriati

      Delete
  11. bule nya cantik sekali ya mba, tapi admin disini juga tak kalah cantik sih.heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa aja mas hendri sama istrinya cantik bgt salam ya buat keluarga :)

      Delete
  12. Alhamdulillah itu namanya rezeki nomplok, karena jarang orang bisa menemui rezeki seperti itu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nomplok bgt mas adam si bayu ini :)

      Delete
  13. nomplok itu makhsudnya apa ya.....salam kenal neng ANI NUR

    ReplyDelete
    Replies
    1. nomplok itu rezeki ga diduga duga :), ya salam kenal juga

      Delete
  14. wahh beruntung banget ya nikah nya sama bule hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin jeniffer mau nyoba rendang mba he he

      Delete
    2. wkwkwk,,,, nyoba rendang, nah kalo nyoba steak yg kaya gmna tuh hehehe

      Delete
  15. oya, itu yang jilbab biru mbak ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang mana pa guru he he

      Delete
  16. Bagi sebagian orang tentu ini menjadi hal yang aneh, tapi bagi orang yang menikah (perempuan) ini paling baik. Semoga tetap langgeng

    ReplyDelete
  17. Benar kata pepatah Kalau sudah jodoh memang nggak akan lari kemana ngak peduli siapa orangnya

    ReplyDelete
  18. Orang bule itu sukanya yang unik2 karena disononya hal2 yg gemerlap sudah biasa ... Semoga nikahnya karena cinta bukan sensasi, ...

    ReplyDelete
  19. ini namanya hebat sekali. cinta tak kenal apa-apa.kalo cinta ya cinta

    ReplyDelete
  20. Itu yg selfie mbaknya bukan ?? :D

    ReplyDelete
  21. inilah cinta yang tulusssssssss

    ReplyDelete
  22. emang bener ya jodoh ga kemana :D.

    ReplyDelete
  23. nah ininih .. mungkin cewenya udh bosan sama orang yang seperti dirinya ..dia ingin bersama orang yang bisa saling melengkapi kedepannya :)

    ReplyDelete
  24. bener kata orang - 0rang bahwa cinta itu memang buta :)

    ReplyDelete
  25. Kasian yang mukanya ganteng kalah pamor hehehehe

    ReplyDelete
  26. Memang beruntung orang yang satu ini..

    ReplyDelete
  27. Ada banyak cara dan jalan utk bersatinya JOdoh,
    Dan yg namanya jodoh, apapun atribut sosial/fisik, tak akan bisa menhentikan proses bertemunya sepasang manusia yg sdh ditakdirkan utk berjodoh ya? Spt kisah Mas Bayu dan Mbak Jennifer ini

    ReplyDelete

Termakasih Telah Berkunjung, Semua komentar akan muncul setelah di moderasi untuk mengurangi komentar spam atau menghina pihak lain