Alasan Orang Pergi Ke Taman Wisata Matahari Puncak

Alasanya karena harga tiket Taman Wisata Matahari Puncak yang relatif murah untuk ukuran sebuah tempat rekreasi yang terbilang lengkap karena disana ada berbagai macam wahana untuk pengunjung yang ingin menghabiskan liburan atau akhir pekan bersama keluarga.

Dengan mengusung tema wisata keluarga menjadikan taman ini menjadi primadona tempat wisata dikawasan puncak Bogor. Apa saja yang ada disana, penasaran? beberapa fasilitas yang tersedia di taman matahari adalah sebagai berikut :

 Taman Wisata Matahari Puncak

  1. Waterpark yang terdiri dari Seluncur Air ( Raft Spiral & Body Speed Slides). Kolam Ombak & Kolam Arus. Whirl Slide & Race Slide. Wave Pool , Kid's Pool , Tot's Pool. Lazy River. Hot-Spa Pool)
  2. Wahana Adventure meliputi flying fox, outbound motor ATV, arung jeram, wall climbing
  3. Wahana permainan air seperti sepeda air, bomber boat, perahu dayung, perahu motor, paddle boat, perahu naga, bola gila.
  4. Fasilitas pendukung dengan hadirnya penginapan atau hotel, saung-saung, lapangan, gazebo, restoran dan pusat belanja.

 Taman Wisata Matahari Puncak

Konsep wisata alam sangant terasa  dengan luas sekitar 30 hektar menawarkan suasana wisata pegunungan yang menyegarkan., Wisata Taman Matahari di tahun 2015  banyak mengalami perubahan, semakin tertata dan semakin menarik untuk dikunjungi sehingga ini juga alasan menjadikan Wisata Taman Matahari tetap sebagai objek wisata puncak paling favorit di kawasan wisata puncak bogor.

Nah buat anda yang belum tahu alamat taman wisata matahari dan berencana mengisi libur akhir pekan taman ini berlokasi di  Jalan Raya Puncak KM. 77-78, Cilember, Jogjogan, Cisarua  jika anda dari arah Jakarta berada disebelah kiri persis dibawah Cimory, jangan kwatir untuk parkir apabila datang dengan rombongan bis karena tempat wisata di puncak ini memiliki fasilitas parkir yang luas dengan menemui turunan terlebih dahulu sebelum pintu masuk anda akan menemukan halaman parkir yang cukup luas.

 Taman Wisata Matahari Puncak

Satu lagi alasan orang pergi ke taman wisata matahari Puncak adalah karena ada  kegiatan rekreasi dan edukasi anak-anak melalui berbagai kegiatan outbond. Anda pasti belum tahu berapa harga tiket masuk
Senin - Jumat                                 Rp.15.000/orang
Sabtu, Minggu, Libur Nasional     Rp.20.000/orang

Sebagai catatan pengunjung usia 3 tahun keatas/tinggi 80cm keatas dikenakan tiket masuk, untuk usia 3 tahun/80cm kebawah GRATIS

Jika masih bingung juga cara menuju tempat wisata taman matahari dapat mengklik disini, selamat liburaaan 

4 Responses to "Alasan Orang Pergi Ke Taman Wisata Matahari Puncak"

  1. Baguuuus banget ya, saya belum pernah kesampaian kesini nih, harus dicoba

    ReplyDelete
  2. recomended ya, buat wisata keluarga :)

    ReplyDelete
  3. Anonymous8:50 PM

    tempat ini memang rame bangettt ya ...
    lengkap dan harganya terjangkau .... tapi saya malah belum pernah kesana ... :(

    ReplyDelete

Termakasih Telah Berkunjung, Semua komentar akan muncul setelah di moderasi untuk mengurangi komentar spam atau menghina pihak lain