Setelah Kasir Cantik Sekarang Heboh Satpam Cantik Dari Bandung

Masih ingat dengan kasir indomaret cantik  bernama Siti Rohmah yang beberapa waktu lalu menghebohkan dunia maya gara gara mengunggah fotonya di instagram. Nah sekarang kembali muncul satpam cantik dari Bandung jika biasanya, seorang satpam akan menampilkan sosok yang seram, menakutkan dan galak. Namun,  ketika Anda melihat sosok satpam yang satu ini kesan itu akan hilang.

Rima Efriani Melati adalah nama satpam cantik dari Bandung yang bertugas di Bank BRI kota kembang, Rima mendadak terkenal di media sosial karena sering mengunggah foto-foto selfie di instagram. Paras wajahnya yang cantik membuat banyak orang penasaran, mereka pun mencari akun twitter, Facebook hingga instagram milik perempuan yang ternyata ternyata jago silat dan juga taekwondo.

Heboh Satpam Cantik Dari Bandung


Gadis yang disapa Mba Rima itu membuat para pria jatuh hati terbukti dengan berbagai komentar pujian di instagram @rimaefrianimelati yang merupakan miliknya. Satpam cantik dari Bandung memang terlihat artis kore walaupun dengan riasan sederhana.

Tangkap aku dong .,,,,,, bru liat artikel hellopat ,,, ke bank bri kanca akh agar ktmu teteh2 geulis ieu ,, hhe ,, tulis @agungwildansyah  
Nyesel gue gak mampir di bri asia afrika kemaren! tulis @iqbaldaengtojeng

Foto satpam cantik dari Bandung

Heboh satpam cantik dari Bandung


Heboh satpam cantik dari Bandung

Masih banyak foto yang diunggah satoam cantik dari Bandung ini bagi yang ingin melihat follow saja akun instagram miliknya @rimaefrianimelati. Menurut saya cantik adalah relatif mungkin karena latar belakang profesi sebagai security yang membuat Rima Efriani Melati umumnya profesi ini terkesan garang bertolak belakang dengan wajahnya yang imut.

Untuk yang mau tahu video Marshanda di instagram, terbaru bisa lihat disini

2 Responses to "Setelah Kasir Cantik Sekarang Heboh Satpam Cantik Dari Bandung"

  1. wah cantik banget ya teteh ieu.. ga bosen aku mandangin fotonya

    ReplyDelete
  2. jagain hati abang dong satpam cantiik :D
    bener-bener kece bingit deh nih satpam..pasti lagi heboh bingit di dumay nih..

    ReplyDelete

Termakasih Telah Berkunjung, Semua komentar akan muncul setelah di moderasi untuk mengurangi komentar spam atau menghina pihak lain