Cara Mudah SMS Banking BNI

Kini hanya dengan menggunakan ponsel sudah dapat melakukan transaksi pembayaran dimana saja dan kapan saja. Hal tersebut merupakan bukti dari perkembangan teknologi yang sangat pesat.

Bank Negara Indonesia kini jadi salah satu bank unggulan Indonesia tersebut sudah menyediakan beragam fasilitas layanan perbankan yang mampu memberikan beragam kemudahan bagi Anda, sepeti melakukan isi ulang pulsa, transfer, serta membayar kredit BNI. Hal tersebut sudah dapat Anda lakukan dengan mudah, yakni dengan cara SMS Banking BNI,


Cara Mudah SMS Banking BNI


Transaksi yang aman dan nyaman bisa kalian dapatkan, salah satunya adalah dengan cara SMS Banking BNI. Akan tetapi, sebelum melakukan transaksi alangkah baiknya jika Anda memahami terlebih dahulu cara bertransaksi yang aman menggunakan SMS Banking BNI.
  1. Pertama pastikan nomor ponsel  pribadi kalian  telah terdaftar pada layanan SMS Banking BNI, 
  2. Hubungi Cabang BNI terdekat jika ponsel yang telah kalian  gunakan untuk SMS Banking BNI hilang
  3. Segera hapus sent item yang ada di ponsel, setelah melakukan transaksi pembayaran

Cara Mudah SMS Banking BNI

1. Pastikan ponsel kalian ada fasilitas SMS Banking ( kotak merah) jika belum datang ke costumer BNI terdekat terus minta diaktifkan fitur atau bilang mau daftar sms banking. 

Cara Mudah SMS Banking BNI

2. Kalo udah daftar nanti akan muncul logo sms banking BNI di ponsel kalian, nah tinggal di klik logo SMS Banking BNI seperti ( gambar no.1) akan muncul menu seperti dibawah. Tinggal pilih mau ke menu mana lalu ikuti petunjuk selanjutnya, 

Cara Mudah SMS Banking BNI

Tak hanya itu, keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi menggunakan cara SMS Banking BNI juga bisa didapatkan melalui BNI SMS Banking Menu. Dengan menggunakan Menu ini, maka kemudahan akan Anda dapatkan dalam bertransaksi. Pasalnya setelah Anda memiih transaksi yang diinginkan, maka secara otomatis akan langsung diproses.

SMS Banking BNI ini telah memberikan batas limit ransaksi per harinya adalah Rp 10.000.000. Sedangkan untuk isi ulang pulsa diberi limit hingga RP 2.000.000 per hari. Meski demikian transfer maupun isi ulang ga dibatasi, kecuali hingga nominal telah mencapai batas limit yang telah ditentukan.

Selain dapat melakukan transaksi, keunggulan lain dari SMS Banking BNI juga bisa kalian dapatkan, diantaranya dapat melakukan cek saldo dan membayar tagihan tanpa perlu datang ke kantor cabangnya.

Catatan: Waktu datang ke costumer service BNI ponsel kalian punya kuota internet soalnya diperlukan untuk download aplikasi sms banking tersebut.

1 Response to "Cara Mudah SMS Banking BNI"

  1. Wah pakai BNI juga to mbak?? :D
    Ane juga pakai BNI tapi belum nyoba tutorial diatas.. Langsung coba ah..

    ReplyDelete

Termakasih Telah Berkunjung, Semua komentar akan muncul setelah di moderasi untuk mengurangi komentar spam atau menghina pihak lain